Tuesday 21 June 2011

apa itu...?

kata orang,
kata pepatah,
kata tagline film PUPUS,

"bila kamu mencinta seseorang, biarkan dia pergi.
bila dia kembali, dia akan menjadi milikmu selamanya"

dan konon, itulah yang dinamakan CINTA



akhir-akhir ini, ga tau kenapa aku rela kalaupun harus kehilangan dia. bukan karena tidak sayang lagi. bukan juga cinta telah menguap. apalagi karena ada orang ketiga, keempat, kelima...
tapi kami terlalu sering saling menyakiti satu sama lain. aku menyadari kesalahanku. aku berusaha memperbaiki. entah dia...aku tak mau mengadilinya disini.

mungkin lebih mudah bila dia meninggalkanku. tapi tidak....

katanya, dia mencintaiku.
tapi
katanya, aku tak mau mendengar dan menuruti kata-katanya.
katanya, aku tak pernah menghargainya.

apa aku salah bila aku ingin melepasnya demi kebahagiaan yang mungkin saja bisa diberikan oleh wanita lain?

apa itu namanya CINTA?



PS: tak ada hubungannya dengan postinganku..tapi entah kenapa aku suka dengan poster film ini...konsep, tone, kostum...thumbs up:)
dan yaaah...aku uda nonton lo, skali-skali cinta produk dalam negeri deh:p


No comments:

Post a Comment