Wednesday 27 April 2011

Rabu (selalu) Kelabu

setelah sekian lama yah...
sampai juga ke hari rabu yang kesekian tahun ini. aku perhatikan setiap hari rabu pasti ada aja kejadian yang bikin drop. aku menjadi (sangat) ga suka hari rabu. salah aku yang men-sugesti diri terhadap hari rabu atau memang hari rabu selalu bawa sial buat aku. hanya Tuhan yang tahu.

hari ini, dimulai dari semalam...kami bertengkar. aku dan si dia. jujur sampai sekarang, aku masih ga enak hati..ditambah dengan sebuah DM di twitter.
hari ini, kabar baik yang aku tunggu tiba...tapi kabar baik itu ga lama menjadi mimpi buruk.
hari ini, masih ada 12 jam lagi...apa yang akan terjadi ya Tuhan...

apakah aku lupa bersyukur padaMu ketika aku senang?
apakah aku lupa berbagi ketika aku berkecukupan?
apakah Kau hanya ingin menyadarkan aku bahwa yang aku lakukan salah dan belum cukup menyenangkan Mu...

apapun maksudMu, beri aku kekuatan untuk tetap berpikir jernih agar bisa menghadapi dan mencari jalan keluar yang baik.

oh, Rabu..hanya karna aku membencimu maka kamu bertubi-tubi balas menjatuhkan aku?

No comments:

Post a Comment