Tuesday 5 June 2012

totalitas

Beberapa tahun lalu, tidak terpikir oleh saya untuk memamerkan blog "nyampah" ini pada dunia. Padahal awalnya, masang foto sendiri aja saya segan. Jujur lagi, saya merahasiakan "tempat sampah" ini dari siapapun. Karena cuma disinilah saya bisa jadi diri sendiri. Jurnal yang terbuka untuk umum, yang tak tahu siapa penulisnya.

Beberapa minggu lalu, tiba-tiba terpikir oleh saya untuk memamerkan blog "nyampah" ini pada dunia. Semenjak saya suka shared it via twitter, saya menemukan para pecinta blog yang baru...teman teman baru yang kemudian saling mengunjungi blog :). Lalu, totalitas saya mendesak ingin keluar. Saya berkolaborasi dengan Valenriz Cloth bikin kaos yang untuk sementara ini, saya aja yang bakal pake :)) (sapa tau entar ada yang pengen, bisa pesen lewat saya lalu di re-design-in lagi)




design mentah #babibercerita
Lagi lagi saya kepedean, tapi saya ga peduli :D. Ini kepuasan batin tersendiri punya kaos dari blog sendiri. Berhubung sama si produsen kaos nama blog saya dibawa-bawa di wall nya, kemungkinan besar akan ada  teman si babi yang bakal bertamu... 

Saya ucapkan SELAMAT DATANG di kandang babi :). Tau kan seperti apa kandang babi, ya gitu itu deh isinya, manis, asem, sdikit "jorok" tapi kebanyakan paitnya. Semoga ga nyesel buat bertamu lagi di lain hari. Semoga saya ga buat kecewa dengan minimnya postingan kata kata yang terhidang. Sejak hanya nyampahlah keahlian saya, besok besok saya bakal lebih rajin lagi nulisnya. Terutama buat #SESAT nya, saya berobsesi punya buku kumpulan cerpen selingkuh itu (ga) indah. Kalo ada yang pengen sharing kemudian ga keberatan saya bikinkan cerita, monggo ;)

salam BABIKKKK :*

3 comments:

  1. abis ngubek2 blog nya pika.. dah lama ga mampirr ke kandang babi..

    smoga.. nanti gw bisa liat curhatan nya piqa yg happy ending... :p

    bajunya lucu tuhh.. hihihi

    salam babik..

    ReplyDelete
  2. haseek dikunjungin bosnya valenriz (bener yaa ga keseleo lagi nulisnya:)) )
    mudah2an yaaak..baru nyadar kayanya kalo gada happy2 nya ending crita si babi..coz this is a real life brotha', ending bahagia sulit ditebak selama kita masih menjalani hidup :D... sinetron Tersayang aja sampe bersambung terus tuh...hihi

    bajunya dibikin oleh ahlinya, makanya lucuk :))

    btw makasih uda mampir, kritik dan sarannya..
    Oink!! (-..-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. weeekkk di bilang boss.. masih jadi kuli sayahhh..
      okeee ditunggu berita bahagia nya
      skaligus curhatan happy ending nyaa :p
      heheheh..

      Delete