Monday 8 August 2011

kebetulan

ada berapa kemungkinan persahabatan terjadi berawal dari yahoo messenger, ngobrol secara acak di chat room, iseng online ditemani secangkir kopi dan rokok?

1:10? or more?

Kebetulan sekali aku bisa mengenal sosok Dikie Nugraha. Yang waktu itu masih kerja di Lantai 5 daerah Klampis. Yang pinter desain grafis dan memilih kata dalam setiap tulisannya. Yang tergila-gila sama buku-bukunya Dee. Yang pernah rela nahan ga ngerokok di depanku. Yang sangat supportif dan perhatian ke orang-orang yang dia sayangi. Yang kemudian aku panggil Mon karna shio nya Monyet..hahah.


Kebetulan aku pernah maen ke Losmen, sebutanku untuk rumah kontrakan yang ia tinggali dengan beberapa teman lainnya. Yang sebelahnya selalu rame anak-anak band latihan dan nongkrong. Yang si pemilik rumah sering marah-marah ga jelas. Yang konsumsi tetapnya nasi goreng atau tahu tek. Yang isi rumahnya cuma meja makan, kompi, dan kasur tanpa dipan, ga lupa exhaused fan.

Kebetulan
Sampe, akirnya pindah kos dan lost contact karna dianya juga sibuk di dunia percintaan dan band.
Sampe, aku penasaran liat bandnya maen.
Sampe, aku maksa-maksa temen buat nemenin ke Colors.
Sampe, dia mengenalkanku sama bassistnya:D

Kebetulan aku sedikit tahu cerita-cerita bidadari yang pernah mampir dalam hidupnya. Juga cerita pengalaman "selalu" ga disukain ma camer. Alhamdulillah ya (Syahrini style), yang kali ini enggak gitu lagi...and yeaaah, she's sooo lovely:)

Ga kerasa, tu taon brapa kenal dia yah...jaman friendster dah. Eh sekarang si anak perantauan itu mo merantau lagi lebih jauh. Bali doank sih:D, tapi karna terbiasa jadi ngerasa ada yang hilang. Moga makin sukses, tattoonya dijamin nambah lagi, tambah berisi, tambah makmur, dan tercapai target-targetnya di tahun depan. Amiiin.

ngomong-ngomong, aku percaya kebetulan itu sudah ada yang mengatur, sama seperti rejeki dan jodoh. Beruntung sekali aku jadi temannya:D

take care then,
Jesus bless U:)

4 comments:

  1. jd terharu baca'na,,,,!!!
    jd inget am my sister yg ak' knal jga gra2 dy mnta lgu'na 21guns_greenday,,,,,
    it's so sweet sist',,,;'( ;'(jd terharu baca'na,,,,!!!
    jd inget am my sister yg ak' knal jga gra2 dy mnta lgu'na 21guns_greenday,,,,,
    it's so sweet sist',,,;'( ;'(

    ReplyDelete
  2. hehe..
    ini ak gatau orangnya uda baca juga ato belum:D
    btw km ko bs ya komen dr twitter:))..ndeso ak:D

    ReplyDelete
  3. aduucch,,-,-"
    kok yg kliat'an deso'na kmu sist',,!!!aduucch,,-,-"
    kok yg kliat'an deso'na kmu sist',,!!!

    ReplyDelete
  4. such an honor for me :)
    thank you, it's a great thing knowing you :)

    ReplyDelete