Monday 14 March 2011

tentang pamela


tadi malem aku baru tidur jam 2 lebih. eh pagi-pagi udah dibangunin sama alarm perut. ke kamar mandi lah aku. melewati dapur, tampaklah pamela sepupuku yang sedang duduk di bangku sma, sedang membumbui ayam dengan tepung.

coba, sekarang ada berapa abg 'normal' di indonesia yang melakukan hal ini?. subuh, belanja kemudian mandi, lalu memasak sendiri bekalnya ke sekolah. yang lebih istimewa lagi, dia bikin bekalnya untuk dua orang...satunya adalah untuk pacarnya (iiih, mereka awet banget pacaran dari kelas 2 smp).

kejadian seperti itu cuma pernah aku tahu di komik-komik jepang serial cantik. kalo suka sama seseorang, si tokoh perempuan akan membawakan bekal untuk sang gebetan. kalo kenyataan? ah, aku ragu. abg sekarang manja-manja. gausa abg lah, aku aja males kalo bangun pagi :D

si pamela ini, anak ketiga dari tiga bersaudara. kalo saya bilang, dari ketiga nya yang paling cantik ya pamela. yang paling rajin juga dia. dan satu lagi, dia paling ga neko-neko, anaknya nurut, saking nurutnya sama orang rumah dimintain bantuan apa aja dia jarang nolak, sampe kadang dia sendiri jengkel kenapa ga bisa nolak hehe.

semoga berhasil menjadi calon istri yang baik ( bo, masih jauh ya...)
tetap semangat!!

No comments:

Post a Comment